get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Angin Kencang Terjang Satu Rumah di Sragen Hingga Roboh

Jum'at, 06 Januari 2023 | 10:23 WIB
header img
Diterjang angin kencang dan hujan deras Rumah milik Sutarto(60) warga Dukuh Kedungmiri Desa Ploso Kerep Kecamatan Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, roboh, Rabu (04/01/2013).Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Diterjang angin kencang dan hujan deras Rumah milik Sutarto(60) warga Dukuh Kedungmiri Desa Ploso Kerep Kecamatan Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, roboh, Rabu (04/01/2013).

Akibat peristiwa ini tidak sampai memakan korban jiwa, karena saat kejadian, rumah berukuran 6 kali 8 berdinding papan kayu ini, sudah lama tidak ditempatinya.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Karangmalang Iptu Mulyono mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian material hingga puluhan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kejadian ini, korban merugi hingga puluhan juta rupiah,” ujar Kapolsek.

Saat ini, anggota Polsek bersama warga serta TNI tengah melakukan evakuasi material yang berserakan untuk dipindahkan ke tempat yang lebih aman, pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut