get app
inews
Aa Read Next : Polsek Ketanggungan Brebes Razia Ribuan Petasan dan Ratusan Botol Miras Jaga Kondusivitas Ramadhan

Usai Perayaan Malam Tahun Baru, Kondom dan Botol Miras Berserakan di Warung Gubuk Pantai Widuri

Jum'at, 06 Januari 2023 | 09:48 WIB
header img
Paca perayaan malam tahun baru, kondom dan botol miras berserakan di warung gubuk pantai Widuri. Foto: DOK.iNews.id.

PEMALANG, iNewsJatenginfo.id - Paca perayaan malam tahun baru, kondom dan botol miras berserakan di warung gubuk pantai Widuri. Banyaknya kondom dan botol miras ini membuat masyarakat resah dan melaporkan kepada Satpol PP Kabupaten Pemalang.

Banyaknya aduan masyarakat akan keberadaan warung bilik bambu di arena sirkuit pantai Widuri Pemalang, yang disinyalir sering digunakan sebagai tempat mesum dan pesta miras, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemalang pun langsung melakukan operasi pekat, Kamis (5/1/2023). Tak hanya itu, Satpol PP Pemalang juga memberikan peringatan tegas kepada para pemilik warung bilik bambu yang kedapatan melanggar Perda.

Langkah yang diambil oleh Satpol PP Pemalang sehari kemudian setelah melakukan audiensi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pemalang, Rabu 4 Januari 2023 kemarin. Dimana HMI Pemalang mendesak Pemerintah Kabupaten untuk menindak tegas terkait mencuatnya isu menjamurnya prostitusi dan miras di Kabupaten Pemalang.

Puluhan anggota Satpol PP yang bergerak dari markas di jalan Surohadikusono, kemudian menyisir satu per satu lokasi warung bilik bambu yang ada di sirkuit pantai Widuri Pemalang.

Dalam operasi tersebut, Petugas Satpol PP Pemalang menemukan banyak bekas botol minuman keras dan alat kontrasepsi berupa kondom di dalam warung bilik bambu yang bersekat-sekat tersebut.

Bersama Kepala UPT Widuri, Satpol PP melakukan teguran lisan terhadap para pemilik warung.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut