get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Peserta Muktamar dan Aisyiyah Ke-48 Favoritkan Menu Makanan Warung Radja Tengkleng's Sragen

Rabu, 04 Januari 2023 | 16:04 WIB
header img
Sekretaris Panitia Muktamar dan Aisyiyah ke-48, Bambang Sukoco, menyerahkan penghargaan kepada pemilik Warung Radja Tengkleng’s Sragen, Eko Wijiono.Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Warung Radja Tengkleng’s Sragen, Jawa Tengah, yang berlokasi di Taman Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen, mendapatkan penghargaan sebagai menu makanan favorit peserta Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo pada November 2022 lalu.

Menurut pemilik Warung Radja Tengkleng’s  Sragen, Eko Wijiono megatakan, Warung tersebut menyediakan 70 kuali tengkleng olahan 300 ekor kambing yang disuguhkan bagi 5.000 peserta muktamar.

Eko senang sajiannya diterima dan dinikmati para peserta muktamar yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Ini menjadi semangat bagi kami untuk meningkatkan kualitas menu. Kalau dinilai rupiah banyak sekali. Dengan 300 ekor itu masih kurang sebenarnya karena yang habis paling pertama. Keistimewaan tengkleng itu disukai orang yang datang di Soloraya. Kami menyajikan varian baru dengan cita rasa berbeda, lebih empuk, dan bisa disruput. Sekarang banyak pesanan dari Wonogiri, Klaten, dan Jogja, ujarnya.

Sekretaris Panitia Muktamar dan Aisyiyah ke-48, Bambang Sukoco, kepada pemilik Warung Radja Tengkleng’s Sragen, menyerahkan dua jenis penghargaan, yakni sebagai vendor dalam acara muktamar dan makanannya sebagai menu terfavorit peserta muktamar, Selasa siang (3/1/2023).

Saya bersyukur muktamar sukses dan salah satunya di-support oleh seksi konsumsi yang mengambil sembilan vendor. Warung Radja Tengkleng’s ini menjadi salah satu vendornya. Kami memberi apresiasi khusus bagi warung ini karena menyediakan menu paling favorit pengunjung muktamar. Menu tengklengnya enak dan sensasinya beda, katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut