get app
inews
Aa Read Next : Foto Seksinya Dicomot Akun BO di Twitter, Clairine Clay Lontarkan Respon Pedas

Gegara Tak Bayar Sewa Gedung Kantor meski Telah Diperingatkan, Twitter Dituntut

Senin, 02 Januari 2023 | 09:53 WIB
header img
Twitter Inc dituntut karena tidak membayar sewa gedung kantornya di San Francisco, Amerika Serikat (AS) sebesar 136.250 dolar AS. (Foto: Ist)

SAN FRANCISCO, iNewsJatenginfo.id - Pemilik gedung yang digunakan menjadi kantor Twitter di San Francisco, Amerika Serikat (AS), Columbia Reit - 650 California LLC melayangkan tuntutan kepada Twitter Inc. Pasalnya, pihak Twitter Inc tidak membayar sewa gedung kantornya itu sebesar 136.250 dolar AS meski sebelumnya sudah pernah diperingatkan.

Dilansir dari Bloomberg, pihak Columbia Reit menyebut telah memberi tahu Twitter pada 16 Desember 2022 lalu bahwa mereka akan gagal bayar sewa untuk lantai 30 Gedung Hartford dalam waktu lima hari kecuali sewa dibayar.

Namun, Twitter gagal mematuhi peringatan tersebut, sebut Columbia Reit dalam pengaduan yang diajukan ke pengadilan negara bagian di San Francisco, Kamis (29/12/2022).

Sebelumnya dikabarkan, Twitter belum membayar sewa di kantor pusatnya, atau kantor global lainnya, menurut laporan New York Times. Perusahaan media sosial itu juga digugat awal bulan ini karena menolak membayar dua penerbangan charter.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut