get app
inews
Aa Read Next : Bazar Murah Caleg Perindo GKR Ayu Koes Indriyah Disambut Antusias Warga

Gegara Jalan Berlubang, Kakak Beradik di Sragen Alami Kecelakaan

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:40 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Jetak Kidul, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah Selasa (27/12/2022). Foto: iNews/PMI Sragen

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id  - Akibat banyaknya jalan yang berlubang di jalan raya Sragen - Solo, kali ini kembali menyebabkan dua bocah meninggal dunia.

Menurut Aparat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen mengatakan, kronologi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menyebabkan dua bocah berumur tujuh tahun dan 2,5 tahun meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Jetak Kidul, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah Selasa (27/12/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kanit laka Satlantas, Ipda Irwan Marviyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor dan satu truk triler. Truk trailer Hino Tractor Head itu berpelat nomor L 8626 UF dan dikemudikan A. Rosyid, warga Jombang, Jawa Timur.

Irwan menambahkan, insiden itu bermula saat seorang ibu bernama S. Wahyuni, 32, warga Kismoyoso, Ngemplak, Boyolali, mengendarai motor Honda Vario berpelat nomor AD 5315 ATD. Ibu Wahyuni tersebut memboncengkan kedua anaknya yakni Achmad Saka yang berusia tujuh tahun dan adiknya Khansa Naura Saki yang masih 2,5 tahun.

Ia melaju dari selatan ke utara atau di jalan Solo-Sragen. Sedangkan truk trailer berjalan dari jalur berlawanan dari arah utara ke selatan atau jalur Sragen-Solo.

Mendekati lokasi kejadian, Wahyuni melewati jalan berlubang yang membuat sepeda motornya oleng ke kanan lalu menabrak pembatas median jalan. Pengendara dan kedua anaknya terpental dari motornya ke sisi jalan sebelah timur, yakni ke jalur berlawanan, kata Irwan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut