get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Angkat Tema "Kangen 90'an", Kafe Warga Lokal Semarang Ajak Nostalgia di Malam Tahun Baru

Selasa, 27 Desember 2022 | 16:44 WIB
header img
Kafe Warlok mengusung tema "Kangen 90'an" untuk menmeriahkan malam pergantian tahun. Dimana semua pengunjung yang hadir di kafe tersebut, diwajibkan mengenakan busana tahun 1990-an. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Beberapa hari lagi tahun 2022 bakal berlalu, kemeriahan pergantian tahun pun mulai terasa. Salah satunya yaitu banyak tempat nongkrong yang menawarkan sejumlah hiburan untuk mengisi malam pergantian tahun.

Karena hanya terjadi satu tahun sekali, sehingga banyak tawaran terbaik. Di Kota Semarang ada Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik yang juga memilik tawaran menarik.

Kafe Warlok mengusung tema "Kangen 90'an" untuk menmeriahkan malam pergantian tahun. Dimana semua pengunjung yang hadir di kafe tersebut, diwajibkan mengenakan busana tahun 1990-an.

Tak hanya itu, para pengunjung juga diajak bernostalgia dengan menikmati lagu pada era tahun tersebut. Para pengunjung juga bisa ikut serta bernyanyi untuk melepas malam terakhir tahun 2022.

Ada juga sejumlah permainan dan hiburan menarik lainnya yang diadakan oleh Kafe Warga Lokal seperti peragaan busana 90'an, lomba foto 90'an, dan tebak seputar 90'an. 

Setiap game tersebut akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disedikan panitia. Kangen 90'an tersebut akan diadakan pada Sabtu 31 Desember, pukul 19.00 WIB.

Di medio 90'an tentu akan banyak kenangan menarik, sekali lagi tidak hanya busana saja yang kece badai waktu itu namun banyak musik tahun 90'an yang tak mudah dilupakan oleh ingatan kita. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut