get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Sheila On 7 bakal Hibur Wisatawan Saloka Theme Park di Akhir Tahun ini!

Selasa, 20 Desember 2022 | 13:15 WIB
header img
Taman Rekreasi Terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Tugas kantor, tugas kuliah, tugas sekolah, dan tugas-tugas lainnya kadang bikin stress. Sehingga butuh liburan bersenang-senang di akhir tahun 2022 ini. Namun bingung mau refreshing kemana? Di Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang ada salah satu wisata rekreasi yang dijamin mampu menghilangkan stress loh! Setelah hari-hari digempur oleh tugas-tugas.

Taman Rekreasi Terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park jawabannya. Kini telah menyiapkan event untuk memanjakan dan mengisi suasana akhir tahun para pengunjungnya. 

Acara tersebut bertajuk Saloka Fest yang bakal menjadi acara rutin akhir tahun Saloka Theme Park. Di tahun-tahun sebelumnya, Saloka Fest diadakan dengan menyajikan show-show kecil, namun di tahun 2022 ini, Saloka akan mengadakan pertunjukan musik spektakuler seiring dengan maraknya konser musik off air pasca pandemi. 

“Saloka Fest sudah diadakan sejak tahun 2019 dan hingga saat ini di masa kebangkitan setelah pandemi kita akan mengusung tema Local Pride untuk Saloka Fest 2022. Rangkaian acara yang ada di dalamnya seperti Pesta Lokal Kuliner, pertunjukan lokal, dan sebagai puncak acaranya akan dihibur oleh Sheila On 7,” ucap Haryo Priambodo selaku Manajer Marketing Saloka.

Sejalan dengan konsep dibangunnya Saloka Theme Park yaitu kearifan lokal. Saloka Fest 2022 mengangkat tema Local Pride Jawa Tengah dengan mendatangkan salah satu musisi terbaik yang berasal dari Jawa Tengah, yaitu Sheila On 7.

Saloka Fest 2022 akan diadakan di Lapangan Ijo Royo-Royo yang masih berada dalam satu wilayah Saloka Theme Park pada 23 Desember 2022. 

Anisa Ayu selaku SPV Marketing Saloka mengungkapkan harapan dengan diadakannya Saloka Fest 2022 ini, pengunjung menikmati liburan akhir tahun di Saloka.

"Pengunjung bersama orang-orang tersayang dapat bermain wahana sepuasnya sekaligus bisa menikmati pertunjukan Sheila On 7 secara langsung setelah menyaksikan spektakuler show Baru Klinthing," ucap Annisa.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut