get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Spektakuler Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Bikin Ibundanya Jungkir Balik

Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, Maroko Berpeluang Maju ke Final

Rabu, 14 Desember 2022 | 15:57 WIB
header img
Menjelang laga semifinal yang mempertemukan Timnas Prancis melawan Maroko, masing-masing tim telah bersiap.

DOHA, iNewsJatenginfo.id - Menjelang laga semifinal yang mempertemukan Timnas Prancis melawan Maroko, masing-masing tim telah bersiap. Baik Maroko maupun Prancis diperkirakan bermain all out untuk mendapatkan tiket final melawan Argentina.

Maroko mendapat dukungan masif dari publik Qatar dan bangsa-bangsa Arab setelah menjadi wakil pertama Afrika yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Bahkan, pelatih Maroko Walid Regragui mengusung optimisme tinggi. Dia menegaskan Maroko lolos ke final Piala Dunia 2022 bukanlah hal yang mustahil. Ia ingin skuad Maroko terus bermimpi, sembari terus mencetak sejarah di Piala Dunia 2022.

“Ketika menjalani sesi konferensi pers 3-4 pertandingan lalu, saya ditanya apakah Maroko bisa juara Piala Dunia? Saya bilang, kenapa tidak? Kami bisa bermimpi dan tanpa mimpi, Anda takkan bisa ke mana-mana,” kata Walid Regragui dalam siaran ESPN yang dikutip Okezone.

Tetapi Walid Regragui wajib waspada di semifinal Piala Dunia 2022. Benar, Maroko belum terkalahkan di Piala Dunia 2022, namun lawan mereka kali ini adalah Prancis yang notabene calon kuat juara edisi kali ini.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut