get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Resesi Global, PHRI Ungkap Jurus Ampuh

Sempat Terpuruk, PHRI Kendal Bakal Bangkit Maksimalkan Setiap Adanya Peluang Usaha

Rabu, 14 Desember 2022 | 12:57 WIB
header img
Para pelaku di PHRI Kendal akan berupaya maksimal untuk menangkap setiap adanya peluang usaha.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Kabar akan adanya dua kawasan industri baru yang berencana berdiri di wilayah Kabupaten Kendal mendapat respons positif Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kendal. Para pengusaha hotel dan restoran akan berupaya maksimal untuk menangkap segala peluang usaha yang ada dari berdirinya dua kawasan industri baru tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua BPC PHRI Kabupaten Kendal, Cahyanto di sela acara pengukuhan pengurus BPC PHRI Kabupaten Kendal periode 2022-2027 yang digelar di Aldila Resto Kendal, Selasa (13/12/2022).

Cahyanto menyampaikan, salah satu upaya yang akan dilakukan PHRI dengan adanya wacana berdirinya dua kawasan industri baru, pihaknya ingin memberikan kenyamanan terhadap investor yang datang untuk tinggal berlama-lama di Kendal.

"Bahasa saya, intinya tamu yang datang uangnya harus dihabiskan di Kendal," kata Cahyanto.

Dikukuhkannya pengurus yang baru, lanjutnya, merupakan sebuah momentum bagi PHRI Kendal yang memiliki 172 anggota yang 27 anggotanya merupakan pengusaha hotel dan sisanya merupakan pengusaha restoran dan kafe di Kendal.

Momentum yang dimaksudkan Cahyanto yakni, berusaha untuk bangkit kembali setelah usahanya para pelaku usaha porak-poranda dihantam badai Covid-19 selama 2 tahun ditambah dengan kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Saya akan mengajak semua teman-teman di PHRI sekaligus memotivasi mereka untuk bangkit kembali dan bekerja keras menangkap semua peluang yang ada," ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut