get app
inews
Aa Read Next : 500 Alumni PAAP D3 Ekonomi Undip Ikuti Reuni Akbar, Diadakan Juga Senam dan Jalan Sehat

HUT PDAM Tirto Negoro, Ribuan Warga di Sragen Siap Ikuti Jalan Sehat

Rabu, 14 Desember 2022 | 10:10 WIB
header img
Jalan sehat

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Sedikitnya 10 ribu peserta warga Sragen, Jawa Tengah (Jateng), bakal mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-32 PDAM Tirto Negoro Sragen Sabtu (17/12/2022). Jalan sehat HUT PDAM tersebut dipusatkan di alun-alun, akan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Menurut Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirto Negoro Sragen, Handoko mengatakan, jalan sehat sejauh sekitar 4 kilometer ini terbuka untuk umum dan gratis, selasa (13/12/2022).

Setelah dua tahun terakhir peringatan HUT PDAM hanya digelar internal karena pandemi, kali ini digelar meriah melibatkan warga Sragen dengan digelar jalan sehat, katanya.

Handoko menjelaskan, jalan sehat ditargetkan bakal diikuti 10 ribu warga Sragen. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan di antaranya, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi dan berbagai hadiah lainnya.

Nanti peserta jalan sehat akan diberangkatkan oleh bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, start dan finish di alun-alun, katanya.

Pihakanya juga menggelar berbagai kegiatan lain seperti lomba internal karyawan PDAM, bedah rumah dan pengundian bagi pelanggan yang tertib membayar tagihan.

Bagi para pelanggan yang tertib membayar selama 3 bulam terakhir ini, akan diikutkan dalam undian yang memperebutkan hadiah sepeda gunung dan barang elektronik lainnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut