get app
inews
Aa Read Next : Sukses dengan Audit ISO, Lazismu Jateng Ikuti Audit Keuangan

Rafa Alami Musibah Sebelum Jalan Sehat, Biaya Pengobatan Ditanggung Sepenuhnya Oleh Lazismu Jateng

Senin, 12 September 2022 | 17:58 WIB
header img
Muhammad Rafa Fazlurrahman (7), warga Perum Plamongan Indah Blok C 39 no 6 Semarang alami musibah sebelum jalan sehat Muhammadiyah Minggu (11/9) kemarin. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kegiatan jalan sehat serentak se Jawa Tengah yang diikuti  oleh lebih dari 500.000 peserta di seluruh daerah Jawa Tengah pada Minggu (11/9) , menyisakan kegembiraan bagi para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah undian. Namun ada juga peserta yang menyisakan kesedihan karena mengalami musibah.

Musibah itu dialami oleh salah satu peserta bernama Muhammad Rafa Fazlurrahman (7), warga Perum Plamongan Indah Blok C 39 no 6 Semarang.

Anak laki-laki yang juga siswa SD Muhammadiyah 8 Semarang tersebut mengalami kecelakaan jatuh di selokan ketika akan mengikuti jalan sehat.

Akibat terjatuh, Rafa mengalami pendarahan di hidung dan telinga.

Kemudian ia segera dilarikan di RS Roemani Muhammadiyah Semarang untuk mendapatkan pertolongan.

Untuk memastikan kondisi kesehatan Rafa, Ketua Panitia Jalan Sehat Muhammadiyah Jawa Tengah Karnadi Hasan dan Direktur Utama Lazismu Jawa Tengah Ikhwanussofa, didampingi oleh Tim Kesehatan Jalan Sehat Syaifullah, menjenguk Rafa di RS Roemani Muhammadiyah Semarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut