get app
inews
Aa Read Next : Tanggapan Gibran Soal Golkar Minta 5 Jatah Menteri di Kabinet Prabowo

Golkar Optimis Menangi Pileg dan Pilpres, Pasang Politisi Muda di Garda Terdepan

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:25 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto menyebut peran AMPG sangat strategis di pemilu 2024.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Strategi dalam meraup suara sebesar-besarnya dari rakyat di Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilu Presiden (Pilpres) mulai diungkapkan Partai Golkar. Partai berlambang pohon beringin ini bakal memasang anak-anak muda di garda terdepan di Pemilu 2024 mendatang.

Strategi ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto usai Rapat Koordinasi (Rakor) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Tengah di aula gedung DPD Partai Golkar Kendal, Sabtu (10/12/2022).

Menurut Panggah, peran AMPG sangat strategis sebagai garda terdepan dalam meraup suara di Pileg maupun di Pilpres. Peran anak-anak muda seperti ini sudah ia terapkan cukup lama. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya wajah-wajah anak-anak muda dalam struktur kepengurusan partai, baik di tingkat provinsi maupun di kabupaten/kota.

"Saya yakin dengan kemampuan mereka. Saya juga yakin mereka bisa mengukir banyak prestasi," kata Panggah Susanto.

Optimisme ini dirinya buktikan dengan menyebut sosok Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang merupakan salah satu kader muda Partai Golkar yang berani tampil memimpin daerah dan berhasil membuat banyak prestasi.

"Sudah saatnya anak-anak muda untuk tampil sebagai pemimpin di setiap strata kepemimpinan," ungkapnya.

Panggah menyebut, anak-anak muda ini adalah generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan partai Golkar dan sebagai sumber kader muda yang tangguh. Dia juga mengaku sangat bersyukur karena hingga saat ini pemuda-pemuda di Golkar tetap solid dan kompak.

"Saya berpesan kepada anak-anak muda untuk mempersiapkan diri dengan ilmu lahiriah dan batiniah untuk bisa mengemban tugas kebangsaan ke depan," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut