get app
inews
Aa Read Next : 2 Pemain Asing Masuk Seleksi PSIS, Salah Satunya Jebolan Liga Eropa

Usai 5 Jam Dinyatakan Meninggal, Pria Ini Hidup Kembali sampai Bikin Keluarga Ketakutan

Selasa, 06 Desember 2022 | 14:43 WIB
header img
Jose Ribeiro da Silva, (62 tahun)seorang pria di Brasil yang dinyatakan meninggal, lima jam kemudian ternyata masih hidup. Foto : Eva

BRASILIA, iNewsJatenginfo.id - Seorang pria di Brasil membuat heboh setelah dinyatakan meninggal ternyata hidup kembali. Hal ini membuat kaget keluarga, staf rumah duka, petugas medis hingga polisi. Pria tersebut dirawat di rumah saki dan dinyatakan meninggal akibat komplikasi oleh dokter.

Adalah Jose Ribeiro da Silva (62 tahun), nama pria tersebut. Ia hidup kembali setelah lima jam dinyatakan meninggal oleh dokter rumah sakit akibat komplikasi kanker mulut. Sontak kabar ini menghebohkan warga Brazil, terutama negara bagian Goias.

Kejadian ini bermula saat Jose yang menderita kanker mulut dirawat di Rumah Sakit Estadual do Centro-Norte Goiano, Kota Uruacu, Negara Bagian Goias. Setelah lama dirawat, kondisi Jose memburuk dan dinyatakan meningga pada 29 November 2022.

Keluarga telah diberitahu kabar duka tersebut pada pukul 08.00 malam waktu setempat dan pihak RS juga telah menyerahkan sertifikat kematiannya.

Dilansir dari Eva, saudara perempuan Jose, Aparecida mengatakan, keluarganya lantas menyewa perusahaan pemakaman untuk membawa jenazah ke rumah duka di Koya Rialma, yang berjarak 100 km dari RS.

Sekitar lima jam kemudian, atau sekitar pukul 01.00 dini hari pada 30 November, seorang pegawai rumah duka sedang bersiap melakukan prosedur pemakaman. Saat itulah kantong mayat Jose tiba-tiba jenazahnya bergerak.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut