Logo Network
Network

Ciptakan Assist Bawa Brasil Menang Lawan Serbia, Vinicius Junior Ukir Catatan Manis di laga Debut

Tim iNews.id
.
Jum'at, 25 November 2022 | 10:39 WIB
Ciptakan Assist Bawa Brasil Menang Lawan Serbia, Vinicius Junior Ukir Catatan Manis di laga Debut
Vinicius Junior (belakang) ukir Catatan manis di laga debut, ciptakan assist bawa Brazil menang lawan Serbia. Foto: Reuters,

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Vinicius Junior ukir Catatan manis di laga debut, ciptakan assist bawa Brasil menang lawan Serbia. Brasil sukses meraih kemenangan pada laga perdana Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Serbia dengan skor 2-0.

bermain di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB, Tim Samba julukan Timnas Brasil berhasil meredam perlawanan The Eagles julukan Timnas Serbia. Kemenangan ini menjadi catatan manis pemain muda Brasil Vinicius Junior yang sukses menciptakan assist.

Umpan manis Vinicius Junior berhasil dimanfaat dengan baik oleh Richarlison yang menciptakan gol untuk Brasil. Meskipun diawal pertandingan Tim Samba mengalami kesulitan untuk mendobrak pertahanan Serbia yang dicukup rapat.

Vinicius Junior mencoba membuka kebuntuan dengan tendangan kerasnya yang mampu ditepis oleh kiper Serbia Vanja Milinkovic-Savic. Bola ribon itu dimanfaatkan dengan baik Richarlison dan berhasil menciptakan gol pada menit ke 62.

Sama halnya dengan gol ke dua yang diciptakan Richarlison, dimana gol ini bermula dari umpan Vinicius Jr. Penyerang Tottenham Hotspur itu pun menyelesaikan umpan silangang tersebut dengan melakukan tendangan akrobatik.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.