get app
inews
Aa Read Next : Polytron Superliga Junior 2023, Atlet dari 7 Negara Siap Bertarung di GOR Djarum Magelang

Cek 5 Fakta Keluarga Tewas Diracun di Magelang, Pelaku Pura-pura Minta Tolong Lihat Korban Terkapar

Rabu, 30 November 2022 | 09:35 WIB
header img
Fakta satu keluarga tewas diracun di Magelang, pelaku sempat pura-pura minta tolong. Foto: ist


4. Pelaku Pura-pura Minta Tolong Lihat Korban Terkapar
Berdasarkan kronologi kejadian, polisi menyebut, pelaku DDS (22) yang merupakan anak kedua menemukan 3 anggota keluarganya terkapar di kamar mandi.

Ketiga korban disebutkan sempat mengalami muntah-muntah setelah minum kopi dan teh hangat di pagi hari.

Kemudian, pelaku meminta tolong kepada saksi Ahmad Anwari (73), Agus Kustiardi (58) dan Sukoco (68) untuk membantu mengangkat para korban dan membawanya ke Rumah Sakit Merah Putih Magelang. 

Sebagai informasi, Agus dan Sukoco adalah kakak kandung dari Heri Riyani. Setibanya di rumah sakit, nyawa ketiga korban sudah tak bisa diselamatkan.

“Setelah diperiksa petugas medis ketiga korban dinyatakan telah meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy.

5. Isak Tangis Keluarga 
Setelah selesai diautopsi, ketiga jenazah pun dikembalikan ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan, Suasana haru dan isak tangis kerabat dan warga mengiringi kedatangan tiga jenazah tersebut.

Usai disalatkan bersama warga, ketiga jenazah yang masih satu keluarga kemudian langsung dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

“Lokasi pemakaman dilakukan berdampingan terhadap para korban. Pemakaman ini sesuai permintaan keluarga,” kata Kepala Desa Eko Sungkono.

Hingga saat ni, kasus tersebut masih ditangani dan dilakukan penyelidikan oleh aparat Polresta Magelang. Motif pelaku pun masih terus didalami. (*)
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut