get app
inews
Aa Read Next : Semarang Dikepung Banjir, Guru Besar Undip Ungkap Sejumlah Faktor Penyebabnya

Komunitas Undip 88 Lintas Fakultas Gerakkan Kebangkitan Pariwisata di Borobudur

Senin, 13 Maret 2023 | 14:25 WIB
header img
Pada perjalanan 35 Tahun, kebersamaan Undip 88 kali ini adalah menciptakan nilai tambah pariwisata di kawasan wisata Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Foto: Ist

MAGELANG, iNewsJatenginfo.id  - Alumni Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, angkatan tahun 1988  telah berusia 35 tahun. Pada perjalanan 35 Tahun, kebersamaan Undip 88 kali ini adalah menciptakan nilai tambah pariwisata di kawasan wisata Borobudur, Magelang Jawa Tengah,  yang dijadikan sebagai ekosistem destinasi pariwisata global dengan melibatkan masyarakat sekitar.

Komunitas Undip 88 menciptakan kebersamaan lewat jalan-jalan di Svargabumi, rafting, VW Tours, Sunrise Puntuk Setumbu, Watu Putih, kulineran tradisional dan tidak lupa bernyanyi bersama.

Para alumni  telah tersebar di berbagai tempat di tanah air, dan luar negeri, serta bekerja pada berbagai bidang profesi masing-masing. Meski terpisah, jalinan komunikasi masih terus terjalin dan membentuk Komunitas Undip 88.

Komunitas Undip 88 merupakan terobosan yang memberikan ruang komunikasi yang kemudian menjadi sarana  untuk menciptakan sinergi dan kolaborasi yang akan memberikan nilai manfaat, melalui jejaring alumni lintas fakultas alumni Undip Angkatan 88. 

Sebanyak 12 Fakultas yang ada di Undip,  mulai Fakultas Ekonomika dan Bisnis,  Teknik,  Hukum, MIPA , Sastra yang sekarang berganti nama Fakultas Ilmu Budaya,  Kedokteran , FISIP , Perikanan dan Ilmu Kelautan, Peternakan, FNGT / IAPAT, dan Poltek Angkatan tahun 1988 berbagai program dan jurusan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut