Kehadiran Tamu Istimewa, Ponpes Nurul Ilmi Jepara Adakan Kajian Bersama Syaikh Usamah Alyamany

Edi Sulton
.
Selasa, 29 November 2022 | 13:16 WIB
Ponpes Nurul Ilmi kehadiran tamu istimewa, yaitu Syaikh Usamah Alyamany seorang alim yang hafiz Al Qur'an, dengan menguasai sanad qira'ah sab'ah dan Asyrah. Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Ponpes Nurul Ilmi kehadiran tamu istimewa, yaitu Syaikh Usamah Alyamany seorang alim yang hafiz Al Qur'an, dengan menguasai sanad qira'ah sab'ah dan Asyrah, Senin, (28/11/2022).

Acara dihadiri oleh Dewan Ustaz dan Ustazah, para Santri putra dan putri, dan Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM)  Kembang Jepara.

Sementara itu, selaku penerjemah adalah Mudir Ponpes Nurul Ilmi KH. Sukahar, MPI.

"Satu jam bersama beliau terasa sangat singkat. Beliau memberi semangat kepada keluarga besar Ponpes Nurul Ilmi untuk menjaga Al Qur'an dengan membaca dan menghafalnya. Beliau juga memberikan tips istimewa dalam menghafal Al-Qur'an. Untuk keberhasilan semuanya harus dimulai dengan Ikhlas. Dengan Ikhlas semua program dan kegiatan dimudahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," terang Mudir Ponpes Nurul Ilmi Bucu, Sukahar.

Sukahar menambahkan, bahwa kehadiran Syaikh Usamah Al Yamani sangat menyenangkan dan menarik perhatian  keluarga besar Ponpes Nurul Ilmi. 

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini