get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Izinkan ASN WFH pada 16-17 April, Ini Alasannya

Sambut HUT KORPRI, PGRI, dan Hari Guru Nasional 2022, Disemarakan dengan Jalan Sehat

Senin, 28 November 2022 | 09:08 WIB
header img
Belasan ribu ASN dan masyarakat mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2022) pagi. Foto: iNews/ Joko Piroso

Bupati berharap KORPRI dan PGRI semakin solid semakin kompak melayani masyarakat dengan baik dan bangga melayani Bangsa.

"Yang paling diharapkan tentu adalah kedepan KORPRI dan PGRI semakin maju khususnya dalam peningkatan kinerja dan kualitasnya supaya lebih baik lagi melayani masyarakat," harapnya.

Ketua KORPRI Sragen, dr Hargiyanto sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen mengatakan, masyarakat yang datang di jalan sehat diperkirakan lebih dari 15 ribu.

Hal ini ditandai dengan kupon yang disediakan panitia sebanyak 15 ribu habis terbagi ke masyarakat.

"Sepertinya lebih dari 15 ribu, panitia membuat 15 ribu kupon untuk undian. Semuanya habis," katanya.

Pemenang hadiah utama Ibadah Umroh, Sutarmi warga Tempel, Kalibening, Karangmalang mengaku senang dan tidak menyangka akan mendapat doorprize Umroh dari Samira Ali Wisata.

"Alhamdulillah, Senang sekali. Terimakasih Ibu Bupati dan Pemkab Sragen saya tidak menyangka dan tidak punya firasat akan mendapat hadiah Umroh gratis dari acara jalan sehat ini," ujarnya.

Selain doorprize dengan hadiah utama Ibadah Umroh, Bupati Yuni mengatakan juga ada 2 unit sepeda motor, puluhan sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV LED, dan alat elektronik lainnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut