get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Izinkan ASN WFH pada 16-17 April, Ini Alasannya

Sambut HUT KORPRI, PGRI, dan Hari Guru Nasional 2022, Disemarakan dengan Jalan Sehat

Senin, 28 November 2022 | 09:08 WIB
header img
Belasan ribu ASN dan masyarakat mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2022) pagi. Foto: iNews/ Joko Piroso

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Belasan ribu ASN dan masyarakat mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2022) pagi. Dengan titik Start dan finish yang dipusatkan di Alun - Alun Sasono Langen Putro Sragen.

Jalan sehat berhadiah utama Ibadah Umroh dan dua unit sepeda motor ini sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 51,  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 77 dan Hari Guru Nasional 2022.

Tidak hanya kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat umumpun juga turut memeriahkan jalan sehat dengan rute sepanjang 4,6 Kilometer tersebut.

Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan, bersyukur antusiasme peserta jalan sehat diluar ekspektasinya.

"Alhamdulillah luar biasa sekali yang ikut jalan sehat ini. Memang sengaja tidak hanya ASN Pemkab Sragen dan Guru, tapi kami juga libatkan masyarakat umum untuk memeriahkan HUT KORPRI dan HUT PGRI. Maka dari itu doorprize kami sediakan lebih menarik tentu dengan jumlah yang lebih banyak," ungkap Bupati.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut