get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Spektakuler Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Bikin Ibundanya Jungkir Balik

Nobar Perdana Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal Gedawang Semarang Dihadiri dan Dibuka Mbak Ita

Senin, 21 November 2022 | 10:12 WIB
header img
Pembukaan nobar di Kafe Warga Lokal semalam berlangsung menarik dan gayeng, karena dihadiri dan dibuka oleh Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kick off Piala Dunia 2022 di Qatar sudah dilangsungkan semalam, Minggu (20/11/2022). Greget Piala Dunia mulai terlihat beberapa hari ini. Jauh-jauh hari, beberapa kafe dan tempat nongkrong menawarkan nontor bareng (nobar) Piala Dunia.

Di Kota Semarang Kafe Warga Lokal (Warlok) menjadi salah satu kafe yang menawarkan nobar Piala Dunia. Kafe tersebut beralamat di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik.

Pembukaan nobar di Kafe Warga Lokal semalam berlangsung menarik dan gayeng, karena dihadiri dan dibuka oleh Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita.

Nobar di Kafe Warga Lokal, diawali dengan live musik yang menampilkan band Starkustik pada pukul 19.00 WIB. Acara dilanjutkan kuis serta tebak skor laga Qatar melawan Ekuador.

Kemudian pada pukul 21.23, Mbak Ita memberikan sambutan pembukaan acara nobar Piala Dunia di Kafe Warga Lokal. Usai sambutan dilanjutkan kuis yang dibawakan pembawa acara.

Tepat pukul 21.42, pengunjung kafe Warlok diajak mengikuti open ceremony Piala Dunia Qatar 2022.

Acara nobar yang diadakan Kafe Warlok berjalan gayeng. Sebab para pengunjung nobar juga diajak mengikuti kuis dengan hadiah menarik.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut