get app
inews
Aa Read Next : Karim Benzema Jadi Pemenang Baru Ballon d'Or 2022, Mampu Ungguli Mane dan De Bruyne

Ronaldo Dibela Jose Morais Mantan Pelatihnya di Real Madrid Usai Buat Pernyataan Kontroversi

Rabu, 16 November 2022 | 10:25 WIB
header img
Buat Pertnyaraan Kontroversi, Ronaldo dibela Jose Morais mantan palatihnya di Real Madrid. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Buat Pernyataan Kontroversi, Ronaldo dibela Jose Morais mantan palatihnya di Real Madrid. Morais menyebut kalau Ronaldo adalah sosok yang rendah hati.

Mantan asisten pelatih Real Madrid, Jose Morais membela Cristiano Ronaldo setelah mengeluarkan pernyataan yang sangat  kontroversial tentang Manchester United dan sang pelatih, Erik Ten Hag.

Berbeda dengan apa yang telah ia lakukan ketika serasa menjelekan Manchester United dan Erik ten Hag. Morais mengatatakan Ronaldo adalah sosok yang baik dan juga rendah hati.

Meski begitu, Morais justru membela pemain berusia 37 tahun itu. Menurutnya, Ronaldo merupakan sosok yang rendah hati. Morais mengatakan bangga bisa mempunyai pengalaman melatih peraih lima Ballon d’Or itu.

"Memiliki pemain seperti dia (Ronaldo), adalah menjadi pelatih yang diberkati. Cristiano, tanpa diragukan lagi, adalah orang yang masuk akal dan rendah hati. Saya tidak mengatakan dia 'alien' karena dia adalah seorang manusia,” kata Morais dikutip dari Goal Internasional, Rabu (16/11/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut