Empat sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo

Dede Kurniawan
.
Selasa, 27 September 2022 | 20:19 WIB
Empat sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo, pesepakbola terkaya memiliki harta Rp7 triliun. (Foto : instagram christiano)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Empat sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo, pesepakbola terkaya memiliki harta Rp7 triliun. Cristiano Ronaldo adalah superstar sepakbola yang memiliki kantung tebal.

Nama besar Cristiano Ronaldo sudah jadi legenda hidup di kalangan pecinta sepakbola dunia. Ronaldo pada mulanya tak berbeda dengan pesepak bola muda kebanyakan. Merintis karier dari akademi sepakbola di negara asalnya dan kemudian berjuang masuk ke skuad utama.

Sumber kekayaan Cristiano Ronaldo, pesepakbola terkaya yang miliki harta 363 juta pounds atau hampir Rp7 triliun akan dibahas dalam artikel ini. Sejauh ini, mega bintang sepakbola asal Portugal itu sudah meraih penghargaan Ballon d’OR sebanyak 5 kali. 

Selain berprestasi, Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai pesepakbola dengan kekayaan berlimpah. Menurut Forbes, dia dikabarkan memiliki total kekayaan USD 120 Juta atau setara Rp1,73 Triliun.

Lantas dari mana saja sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo, pesepakbola terkaya memiliki harta Rp7 triliun. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (26/9/2022) berikut sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo.

Sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo:
1. Gaji Pemain Sepakbola 

Cristiano Ronaldo saat ini tercatat sebagai pemain Manchester United, karirnya di sepakbola profesional tidak diragukan lagi. Sejumlah Klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United pernah dibelanya.

Cristiano Ronaldo tercatat merupakan pemain sepakbola yang memiliki gaji fantastis di dunia. Kini di Manchester United ia diberikan gaji 480.000 Poundsterling atau Rp9,2 Miliar.

Dengan gajinya itu berarti sekaligus menjadikan dia sebagai pesepakbola bergaji tertinggi di daratan sepakbola Liga Inggris. 

2. Sponsor
Cristiano Ronaldo juga diketahui mendapatkan banyak kekayaan berkat deretan sponsor yang sudah ia teken seperti Nike, Herbalife, Armani dan Castrol. Cristiano Ronaldo bahkan sudah menandatangani kontrak seumur hidup dengan sponsor Nike. 

Apparel Nike itu menjadikan CR7 sebagai pemain kedua yang mereka teken kontrak seumur hidup setelah pebasket dunia yakni Lebron James. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini