get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Sambut Kedatangan Peserta Muktamar, Peserta Dikalungi Bunga

Selasa, 15 November 2022 | 22:00 WIB
header img
Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Jawa Tengah telah siap menerima kedatangan para peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah dari seluruh wilayah di Indonesia. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  - Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Jawa Tengah telah siap menerima kedatangan para peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah dari seluruh wilayah di Indonesia.

Hari ini panitia penerima Muktamar Muhamamdiyah Jawa Tengah menyambut kedatangan rombongan peserta Muktamar Muhamamdiyah yang mendarat dari Kalimantan Timur.

Rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur ini tiba di Bandara Ahmad Yani pukul 18.45 WIB. Yang mana sebetulnya mengalami delay selama 12 jam.

Rombongan diterima oleh ketua panitia Gebyar Muktamar Muhamamdiyah Jawa Tengah, Karnadi Hasan.

“Tentu kami mengucapkan selamat datang sugeng rawuh untuk seluruh peserta Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke 48 yang digelar di Jawa Tengah tepatnya di Solo. Harapannya peserta aman, nyaman, dan menggembirakan dalam mengikuti Muktamar Muhammadiyah ke 48,” tuturnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut