get app
inews
Aa Read Next : Empat Orang Minat Adopsi Bayi Laki-laki yang Ditemukan di Rumah Warga Cepu, Blora

3 ABG di Blora, Diserang Gerombolan OTK yang Bawa Sajam dan Palu

Selasa, 15 November 2022 | 09:21 WIB
header img
Gerombolan OTK bawa sajam dan palu serang 3 ABG di Blora, ini faktanya. . (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Kakak kandung BY, Aditya mengatakan, awalnya adiknya BY dan dua temannya habis nongkrong (ngopi) dari lapangan eks satdion Kridosono, sampai dipertigaan lampu merah depan SMPN 6 Blora, menuju utara, arah Rembang mau pulang, diteriaki gerombolan dari arah selatan.

"Katanya adik saya itu diteriaki gerombolan itu, sambil mengacungkan celurit, ada juga yang membawa palu," kata Aditya, Minggu (13/11).

Karena adiknya cuma bertiga, kata Aditya, sedangkan gerombolan itu sekitar 30 an, ketiganya tidak bisa berbuat apa - apa.

"Setelah diteriaki itu, adik saya kan hanya bertiga, ya panik, melihat segerombolan sekitar 30 an orang. Terus ditendang dan jatuh dari motor, dianiaya pakai batu dan ada yang kena senjata tajam. Adik saya BY 5 jahitan, NS 15 jahitan dan AD luka lecet akibat ditendang dari motor, " jelasnya.

Menurutnya, saat kejadian itu ada warga sekitar yang lewat dan berteriak sehingga gerombolan itu buyar, namun adiknya BY dan NS lemes karena luka akibat senjata tajam. Kemudian adik dan temannya dilarikan ke RSUD dr. Soetidjono untuk ditangani dokter.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut