get app
inews
Aa Read Next : 6 Poin Netralitas TNI di Pemilu 2024: Larangan Politik Praktis Hingga Selfie Menggunakan Simbol Jari

Bikin Haru, Istri Anggota TNI Korban Penembakan di Semarang Titip Pesan Buat Ibunya

Jum'at, 22 Juli 2022 | 11:19 WIB
header img
Widarti, ibu korban saat menjadi saksi rekonstruksi lanjutan yang digelar tim gabungan TNI-Polri di rumah jalan Cemara 3 Padangsari Banyumanik, Semarang, Kamis (21/7). Foto: DOK.iNews.id

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Haru, istri anggota TNI yang jadi korban penembakan orang tidak dikenal (OTK) memberikan pesan pada ibunda tercinta. RW (34) yang merupakan korban penembakan OTK ini masih menjalani perawatan intensif dari tim medis di Rumah Sakit Hermina Banyumanik Semarang.

Widarti, ibu korban saat menjadi saksi rekonstruksi lanjutan yang digelar tim gabungan TNI-Polri di rumah jalan Cemara 3 Padangsari Banyumanik, Semarang, Kamis (21/7), mengatakan kalau kondisi anaknya yang saat ini tengah dirawat kondisinya berangsur membaik dan bisa berkomunikasi.

“Kondisi kesehatan dan psikisnya (korban) semakin membaik. Namun selang infus dan selang makanan masih terpasang,” katanya.

Bahkan RW, sempat berpesan kepada ibunya untuk selalu menjaga anaknya yang diungsikan ke asrama Arhanud 15/DBY di Jangli Semarang.

RW masih berada di salah satu ruang yang dirahasiakan. Sementara guna menjaga keamanan korban, tim gabungan disiagakan untuk menjaga ruangan korban. Hanya pihak medis dan keluarga yang  diperbolehkan masuk dengan pembatasan. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut