get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dan Konsolidasi, Ratusan Simpatisan di Jateng Antusias Sambut Haji Hercules

Ini Kisah Cinta Narji dengan Pramugari, Modal Nekat

Selasa, 01 November 2022 | 12:43 WIB
header img
Pasangan Narji dan Dian tampak harmonis jauh dari gosip miring. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Siapa yang tidak kenal dengan Komedian Narji? Ia membagikan pengalaman kisah cintanya dengan Widianti, eks pramugari  yang kini menjadi istrinya.

Narji ungkapkan ketertarikan akan sosok Widianti dalam acara talk show di salah satu televisi swasta.

Narji diketahui sudah menikah dengan Widianti, wanita asal Kabupaten Pekalongan pada 2008. Saat ini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Hubungan keduanya pun terbilang sangat harmonis, jauh dari gosip miring.  

Narji kali pertama terpesona dengan Widianti ketika berada dalam pesawat. Ia pun melakukan pendekatan dengan wanita pujaan hatinya, dan akhirnya wanita bersapa Dian itu takluk.

Saat pernikahan berhasil digelar, ia mengungkapkan rasa syukurnya. Narji mengatakan bahwa ia begitu senang bisa mempersunting wanita cantik yang ia idam-idamkan.

“Saya bersyukur dapat istri, apalagi yang cakep begini. Wajah saya kan biasa saja,” ucap Narji sambil tertawa, dikutip dari Okezone.com, Senin (31/10/2022).

Narji mengakui bahwa dirinya merasa jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Widianti di pesawat.Namun, tidak demikian dengan sang istri. Widianti menolak jika disebut merasa jatuh cinta pada pandangan pertama pada Narji.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut