get app
inews
Aa Read Next : Tahukah Kamu Sejarah Pencak Silat? Berikut Asal, Pengertian, dan Teknik Dasarnya

Delapan Mahasiswa UMKU Borong Juara Pencak Silat, Rektor: Kami Apresiasi dan Selalu Dukung Penuh!

Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:57 WIB
header img
Prestasi gemilang berhasil diraih 8 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) dalam ajang pencak silat tingkat nasional. Foto: Ist

Rektor UMKU Dr. Rusnoto, SKM., MKes (Epid) dalam kesempatan terpisah mengungkapkan apresiasi kepada delapan mahasiswa tersebut. 

“Bersyukur dan terimakash perjuangan mahasiswa UMKU yang mampu meraih podium juara tingkat nasional, kami mendukung penuh dan mengapresisasi atas prestasi mahasiswa UMKU, jangan pernah puas dan terus tingkatkan prestasi” ungkapnya, Selasa, (25/10/2022).

Baginya hal ini patut menjadi teladan bagi mahasiswa UMKU lainnya bahwa menjadi mahasiswa jangan hanya mengejar prestasi akademik, tapi juga mengejar prestasi non akademik

"Kuasai skill yang lain, belajar terus dan tingkatkan hingga bisa meraih prestasi yang membanggakan," pungkasnya.

Selain itu Wakil Rektor III UMKU Anny Rosiana MNs, MKep, SpKepJ juga ucapkan selamat dan apresiasi.

“Selamat kepada delapan mahasiswa UMKU atas prestasi gemilangnya, ini menambah daftar mahasiswa UMKU yang berprestasi,” ujarnya.

"Tiga bidang dan prodi terkait akan memfasilitasi dan mendukung penuh kepada mahasiswa UMKU yang berprestasi, terus berlatih terutama kepada delapan mahasiswa agar dapat meraiah prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya. 

Salah satu mahasiswa Teknik Industri UMKU Adriyan Yudhistira mengungkapkan kegembirannya usai meraih prestasi berprestasi tersebut.

“Senang rasanya kami dapat membawa pulang piala. Ini adalah even pertama yang saya ikuti sebagai mahasiswa baru, dengan jadwal kuliah yang padat kami menyempatkan latihan siang malam dan Alhamdulillah mampu meraih juara 1,” ungkapnya.  

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut