get app
inews
Aa Read Next : Hasil Sidang Etik, Polri Pertahankan Bharada E

Bharada E Sempat Berdoa Untuk Meguatkan Kehendaknya Sebelum Tembak Brigadir J

Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:23 WIB
header img
Sebelum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E melakukan aksi tembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Sebelum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E melakukan aksi tembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, ia sempat berdoa untuk mengatkan kehendaknya. 

Bharada E merupakan salah satu terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J.

Hal ini terungkap dalam persidangan perdana kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar di PN Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022). Dalam Dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Bharada E sempat berdoa sebelum mengeksekusi Brigadir J.

"Bukannya berpikir untuk mengurungkan dan menghindarkan diri dari kehendak jahat tersebut, Richard Eliezer justru melakukan ritual berdoa berdasarkan keyakinannya meneguhkan kehendaknya sebelum melakukan perbuatan merampas nyawa Yosua," kata jaksa yang dikutip iNews.id.

Jaksa juga mengatakan, setelah itu, Ferdy Sambo memerintahkan Eliezer menembak Yosua. Ricky dan Kuat ikut menyaksikan peristiwa itu, sedangkan Putri berada di dalam kamar yang jaraknya sekitar tiga meter.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut