get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua PDM Kota Semarang, Prof. Dr. Ahwan Fanani, M.Ag Dikukuhkan sebagai Guru Besar

Prof. Dr. Euis Soliha Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Manajemen

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:59 WIB
header img
Prof. Dr. Euis Soliha, SE, MSi, dikukuhkan sebagai Guru Besar pada Rapat Senat Terbuka Universitas Stikubank Hari ini, Senin (10/10/2022) Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id -  Prof. Dr. Euis Soliha, SE, MSi, dikukuhkan sebagai Guru Besar pada Rapat Senat Terbuka Universitas Stikubank Hari ini, Senin (10/10/2022), di Gedung Kridangga Kampus Kendeng Universitas Stikubank berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia No. 55701/MPK.A/KP.07.01/2022. 

Acara utama pada Rapat Senat Terbuka adalah Orasi Ilmiah yang akan disampaikan oleh Prof. Euis Soliha, dilanjutkan dengan penyerahan SK dan pengukuhan Profesor/Guru Besar.

Prof. Euis Soliha lahir di Yogyakarta pada tanggal 27 Maret 1971. Dia adalah sosok dosen yang ramah dan berprestasi serta dapat dijadikan teladan bagi dosen-dosen di Universitas Stikubank. 

Selain berkualifikasi Doktor (S3), Prof. Euis Soliha telah memiliki pengalaman kerja yang cukup panjang, memiliki banyak karya ilmiah yang terpublikasi pada jurnal nasional maupun internasional.

Pengalaman yang tidak terlupakan adalah saat pertama kali mengikuti seminar internasional di Chiang Mai University Thailand tahun 2012, papernya berhasil meraih “Excellence Paper Award”. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut