Logo Network
Network

Anies Baswedan Diusulkan Sejumlah DPW PPP dan Kiai Sepuh Jadi Capres 2024

Agus Riyadi
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:22 WIB
Anies Baswedan Diusulkan Sejumlah DPW PPP dan Kiai Sepuh Jadi Capres 2024
Anies Baswedan saat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama PPP di Semarang, Jawa Tengah. Foto Istimewa

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan banyak diusulkan oleh sejumlah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024. Tak hanya pengurus dari beberapa DPW, nama Anies Baswedan juga banyak diusulkan sejumlah kiai sepuh dari partai berlambang Ka'bah ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kendal Abdul Syukur menjawab pertanyaan iNewsSemarang.id terkait Capres PPP pada Pilpres 2024 saat menggelar acara silaturahmi dan dialog bersama PWI Kendal di RM Gentuman Kendal, Rabu (5/10/2022).

Syukur mengatakan, usulan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 disampaikan sejumlah pengurus DPW PPP saat menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil). 

"Tapi hingga saat ini DPP belum memutuskan siapa sosok yang bakal diusung sebagai Capres di 2024 mendatang, meskipun nama Anies sudah banyak mencuat di sejumlah DPW sebagai salah satu nominator," kata Abdul Syukur.

Dikatakan Syukur, diantara DPW PPP yang mengusulkan nama Anies Baswedan sebagai Capres yakni, DPW PPP Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini