get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Camat di Jepara Nyaris Duel dengan Warga, Gegara Apa?

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:46 WIB
header img
keributan nyaris duel (ilustrasi)

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Sebuah video memperlihatkan perseturuan antara seorang warga dengan seorang camat menjadi viral di media sosial. Insiden tersebut ternyata terjadi di Kecamatan Kembang, Jepara.

Video yang diunggah olej akun TikTok @newsupdate02 itu pun ramai. Baru beberapa jam diunggah, video tersebut sudah memperoleh ribuan komentar dari warganet.

Dalam video itu terlihat ada dua pria yang saling ngotot. Keduanya berbaju kemeja putih, dan salah satunya menggunakan kemeja dengan tulisan camat dan memakai topi warna hitam.

Kedua pria itu saling adu mulut dan tampak nyaris duel karena hampir membuka kancing baju mereka. Namun aksi mereka berhasil dicegah oleh orang-orang di sekitarnya.

"Warga bernama P Agus pemilik sah tanah bersertifikat mengamuk kepada camat di daerah sekitar lokasi tanahnya. Tanah bapak ini dipakai untuk akses keluar masuk kendaraan proyek PLTU, sontak saja bapak yang memiliki surat sah tanah ini marah besar terhadap camat. Camat pun ikut tersulut emosi menantang bapak tersebut untuk menyelesaikan masalah dengan sedikit memakai kekuatan. Kejadian ini juga terjadi di Jepara," tulis akun tersebut Jumat (30/9/2022).

Dimintai konfirmasi, Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan, Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP dan Damkar Jepara, Abdul Khalim membenarkan sosok di video tersebut adalah Camat Kembang.

Saat itu dia sempat adu mulut dengan warga yang terjadi secara spontan dalam kegiatan penertiban.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut