Logo Network
Network

Shin Tae Yong Tidak Terlalu Berambisi Menangkan Piala AFF 2022, Media Vietnam Heran

Ramdani Bur
.
Jum'at, 30 September 2022 | 15:28 WIB
Shin Tae Yong Tidak Terlalu Berambisi Menangkan Piala AFF 2022, Media Vietnam Heran
Media Vietnam heran Shin Tae Yong tidak terlalu berambisi menangkan Piala AFF 2022, (Foto : Okezone)

SALATIGA, iNewsJatenginfo.id  - Terkait target Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022, media Vietnam The Thao 247, kaget mendengar ucapan Shin Tae-yong. Sejak awal, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menargetkan kepada Shin Tae-yong untuk mengantarkan skuad Garuda menjadi yang terbaik di Piala AFF 2022.

Banyaknya pemain abroad, plus kemungkinan diperkuat Jordi Amat, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh membuat kepercayaan diri Mochamad Iriawan melambung. Hal itu ia sampaikan kelar laga Timnas Indonesia vs Curacao pada Selasa, 27 September 2022.

“Saya ingin Timnas Indonesia juara Piala AFF 2022. Nantinya, ada dua pemain naturalisasi tambahan yang membela Timnas Indonesia. Kehadiran mereka akan meningkatkan kekuatan tim,” kata Mochamad Iriawan.

Lantas, apa respons Shin Tae-yong menanggapi pernyataan Ketum PSSI di atas? Shin Tae-yong mengatakan tak ada yang tahu pasti terkait kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

“Soal target juara Piala AFF 2022, tak ada yang tahu pasti. Namun, saya selalu mencoba memberikan yang terbaik,” kata Shin Tae-yong.

Kekalahan Timnas Vietnam U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023
Pernyataan Shin Tae-yong itulah yang mendapat perhatian The Thao 247. Media Vietnam ini heran kenapa Shin Tae-yong tak terlalu berambisi seperti sebelum-sebelumnya.

“Berturut-turut menghadirkan gempa (mengalahkan Curacao), pelatih Indonesia membuat kejutan saat bicara target di Piala AFF 2022,” tulis The Thao 247 dalam judul artikel yang mereka buat.

“Pelatih Shin Tae-yong baru saja membuat pernyataan luar biasa jelang Piala AFF 2022 yang berlangsung akhir tahun ini,” lanjut The Thao 247.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.