get app
inews
Aa
Read Next : Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Jelang Laga ke 2 FIFA Metchday Malam Ini, Shin Tae-youg Ubah Strategi

Selasa, 27 September 2022 | 19:04 WIB
header img
Jelang laga ke 2 FIFA Metchday, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-youg akan mengubah strategi. (Foto: net)

BOGOR, iNewsJatenginfo.id - Jelang laga ke 2 FIFA Metchday, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young akan mengubah strategi. Shin Tae-yong tak menutup kemungkinan untuk merubah strategi di pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao besok. 

Juru taktik asal Korea Selatan itu memang terkenal senang melakukan eksperimen pada tim asuhannya. Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua lawan Curacao dalam edisi FIFA Matchday 2022 ini. 

Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam. Hanya saja, ada beberapa pemain yang dalam keadaan tidak fit. Seperti Dimas Drajad, Ricky Kambuaya dan juga Asnawi Mangkualam. Shin Tae-yong pun berencana untuk tak menurunkan mereka.

Walau demikian, Shin Tae-yong mengaku masih melihat kondisi pemainnya. Karena Dimas dan Ricky masih memiliki peluang untuk bermain kembali pada laga tersebut.

“Para pemain kondisinya baik-baik saja, kecuali Dimas dan Ricky. Mereka ada sedikit masalah. Kalau untuk Asnawi, memang harus dilihat terlebih dahulu, tetapi rencananya dia memang tidak masuk skuad,” kata Shin Tae-yong kepada media, Senin (26/9/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut