get app
inews
Aa Read Next : Siap Ikuti Liga 3, Persibara Banjarnegara Mulai Berburu Pemain

Ketua PSSI Brebes Idza Priyanti Optimis, Persab Juara Liga 3

Selasa, 27 September 2022 | 18:50 WIB
header img
Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes Idza Priyanti optimis Persab Brebes bakal menjadi juara Liga 3. (Foto: Petra Akbar)

Ketua Pelatih Persab Brebes Kahudi Wahyu Widodo, melalui Asisten Pelatih Yohanes Yuniyantara, mengaku merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Terlebih, ritme dan taktik pemain Persab terlihat masih harus menyatukan persepsi. Meski begitu, laga perdana ini diharapkan lebih mematangkan mental dan fisik pemain dalam menjalani laga selanjutnya.

“Kami minta maaf kepada para pendukung Persab Brebes, karena hasil pertandingan ini belum maksimal. Kami optimis, di laga selanjutnya harus bisa meraih poin penuh. sebagai pembuktian Persab menjadi yang terbaik di Liga 3,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persab Brebes tergabung dalam grup A Liga 3 Jateng 2022. Selain Persab Brebes, juga ada Slawi United dari Kabupaten Tegal dan Perinka FC Kota Tegal. Kompetisi Liga 3 Jateng ini, telah dilaksanakan mulai 18 September 2022. Usai laga perdana, Persab akan bertandang ke kandang Perinka FC di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal pada 2 Oktober mendatang. Kemudian, akan kembali bermain ke kandang Slawi United di Stadion Tri Sanja Slawi pada 9 Oktober, dan terakhir bermain di kandang melawan Perinka FC pada 12 Oktober mendatang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut