Jelang FIFA Match Day, Asprov PSSI Jabar Tinjau Kesiapan Stadion Pakansari

Sugiyanto
.
Selasa, 27 September 2022 | 08:27 WIB
Asprov PSSI Jabar Monitor Kesiapan Stadion Pakansari. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsJatenginfo.id- Jelang FIFA Match Day yang mempertandingkan antara Timnas Indonesia Vs Curacao pada Selasa (27/9/2022) malam, Exco Asprov Provinsi Jawa Barat, Junaidi Samsudin, meninjau kesiapan Stadion Pakansari-Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kedatangan Junsam, sapaan akrab Exco Asprov PSSI Jawa Barat itu, meninjau stadion Pakansari, merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Asprov PSSI Jabar, dalam menginventarisir kesiapan fasilitas Stadion Pakansari, sebelum laga digelar.

"Saya diperintahkan langsung oleh Ketum Asprov PSSI Jabar, untuk menginventarisir fasilitas stadion Pakansari. Apalagi saya masuk dalam salah satu kepanitiaan di PSSI. Jadi saya mewakili Ketum PSSI Jabar meninjau venue pertandingan FIFA Match Day Indonesia melawan Curacao," ujarnya pada wartawan, Senin (26/9/2022).

Junsam menjelaskan, dari peninjaunnya ke Stadion Pakansari, semua sudah siap. Bahkan kesiapan tersebut, dipastikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP.

"Hasil komunikasi dengan Kadispora, Stadion Pakansari sudah ok. Bahkan Dispora juga telah melakukan perbaikan fasilitas, terutama saluran pembungan air dari dalam lapangan serta fasilitas lainnya, sesuai rekomendasi dari PSSI," kata Junsam.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini