get app
inews
Aa
Read Next : Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Jelang FIFA Match Day, Asprov PSSI Jabar Tinjau Kesiapan Stadion Pakansari

Selasa, 27 September 2022 | 08:27 WIB
header img
Asprov PSSI Jabar Monitor Kesiapan Stadion Pakansari. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsJatenginfo.id- Jelang FIFA Match Day yang mempertandingkan antara Timnas Indonesia Vs Curacao pada Selasa (27/9/2022) malam, Exco Asprov Provinsi Jawa Barat, Junaidi Samsudin, meninjau kesiapan Stadion Pakansari-Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kedatangan Junsam, sapaan akrab Exco Asprov PSSI Jawa Barat itu, meninjau stadion Pakansari, merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Asprov PSSI Jabar, dalam menginventarisir kesiapan fasilitas Stadion Pakansari, sebelum laga digelar.

"Saya diperintahkan langsung oleh Ketum Asprov PSSI Jabar, untuk menginventarisir fasilitas stadion Pakansari. Apalagi saya masuk dalam salah satu kepanitiaan di PSSI. Jadi saya mewakili Ketum PSSI Jabar meninjau venue pertandingan FIFA Match Day Indonesia melawan Curacao," ujarnya pada wartawan, Senin (26/9/2022).

Junsam menjelaskan, dari peninjaunnya ke Stadion Pakansari, semua sudah siap. Bahkan kesiapan tersebut, dipastikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP.

"Hasil komunikasi dengan Kadispora, Stadion Pakansari sudah ok. Bahkan Dispora juga telah melakukan perbaikan fasilitas, terutama saluran pembungan air dari dalam lapangan serta fasilitas lainnya, sesuai rekomendasi dari PSSI," kata Junsam.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut