get app
inews
Aa Read Next : Diskominfo Kota Semarang Perbaiki Sistem dengan Cara Reset Usai Peretasan Situs Oleh Hacker

Pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah, MPS PDM Kota Semarang Letakkan Batu Pertama

Senin, 26 September 2022 | 13:31 WIB
header img
Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang lakukan peletakan batu pertama pada Minggu, (25/9).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Dalam rangka pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah di Kecamatan Pedurungan, tepatnya di Komplek Tanah Wakaf Choirul Asmara Semarang, Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang lakukan peletakan batu pertama pada Minggu, (25/9).

Rencana awal dimulai dengan pembangunan mushola terlebih dahulu. 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Pedurungan, Kapolsek Pedurungan, Lurah Palebon, Ketua RW, dan Keluarga Besar PDM Kota Semarang. 

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah supaya warga Muhammadiyah dan masyarakat umum mengetahui bahwa di dalam tanah wakaf Choirul Asmara terdapat unit-unit usaha seperti toko sehingga dapat mencukupi kebutuhan panti asuhan dan membantu UMKM setempat.

Ketua Majelis Pelayanan Sosial PDM Kota Semarang, Imam Sukar menyampaikan,  jika kegiatan ini memberikan informasi kepada warga Muhammadiyah dan  masyarakat sekitarnya terkait pembangunan usaha toko sewakamar dibelakang toko di panti asuhan Muhammadiyah mendatang. 
 
"Kepada warga Muhammadiyah dan sekitarnya barangkali berminat dengan usaha-usaha toko yang kami usahakan, dapat menghubungi kami. Sehingga insyaallah ini merupakan usaha untuk mencukupi kebutuhan panti asuhan juga nantinya," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut