get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI ke 77 di Semarang, TNI Akan Jaga Kepercayaan Rakyat

Demak Fashion Week, Semarakkan HUT TNI ke 77

Senin, 26 September 2022 | 11:54 WIB
header img
Para model mengikuti Demak Fashion Week di zebra cross Alon-alon Demak.(ist)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Dalam memperingati HUT TNI ke 77, Forum Demak Krearif (FDK) menggelar Demak Fashion Week (DFW) dengan memanfaatkan zebra cross di kawasan alun-alun Demak. Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan Car Free Day (CFD) dengan mengundang seluruh warga. 

Catwalk di zebra cross ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Mulai dari komunitas, organisasi, klub sekolah, hingga individu.

Warga terlihat antusias melihat anak-anak muda itu berlenggak-lenggok layaknya model. Tak terhitung warga yang mengabadikan momen tersebut melalui gawai pintar mereka.

Setiap peserta bergantian menunjukkan aksi bergayanya dengan menggunakan pakaian fashionable dan artistik. Antusiasme pengunjung yang tinggi terlihat saat para model mulai beraksi masyarakat lebih memilih berhenti dan menonton aksi mereka.

Salah satu warga Kota Demak, Indah, mengaku penasaran dengan kegiatan DFW. Pasalnya, kegiatan tersebut banyak jadi bahan bahasan di kalangan anak muda diluar kota. 

"Penasaran lagi heboh juga loh di sosmed katanya banyak yang mau ikut. Makanya saya datang," jelasnya kepada awak media, Minggu (25/9/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut