get app
inews
Aa Read Next : Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Netizen Beri Pengaruh Besar, Kontrak Shin Tae-yong Rencana Diperpanjang

Senin, 26 September 2022 | 08:32 WIB
header img
PSSI bakal mempertahankan Shin Tae-yong dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun 2023 mendatang. (Foto PSSI)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Capaian Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia cukup membanggakan. Netizen Tanah Air rupanya memberikan pengaruh cukup besar pada keputusan PSSI untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. 

Faktor lain tentunya tren positif yang ditunjukkan Skuad Garuda di beberapa ajang terakhir. Sebab, pelatih itu sukses membawa Timnas Indonesia U-19 dan senior lolos ke Piala Asia 2023..

Hal ini disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan berkat capaian itu perpanjangan kontrak Shin Tae-yong akan diupayakan. Hal itu juga untuk menampung suara para netizen Indonesia.

"Saya sebagai Ketua Umum PSSI dan tentu sudah berkoordinasi dengan Exco akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Kami juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar STY diperpanjang juga menguat," kata Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (25/9/2022).

Iwan Bule yang merupakan sapaan akrabnya dari Mochamad Iriawan mengatakan PSSI mengakui performa Shin Tae-yong memang cukup positif. Oleh karena itu, Timnas Indonesia masih membutuhkan jasa pelatih itu.

“Atas dasar itu, kami tentu selain melihat performa tim, PSSI akan memperpanjang kontrak yang bersangkutan," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut