get app
inews
Aa Read Next : Badai Terjang Pantai Kaum Para LGBT di Meksiko Sampai Porak Poranda

18 Orang Tewas Akibat Tangki BBM Hantam Bus Wisata hingga Terbakar

Senin, 12 September 2022 | 12:19 WIB
header img
Bus pariwisata di Meksiko menabrak tangki BBM yang terlepas dari gandengan truk hingga terbakar, menewaskan 18 orang (Foto: Reuters)

MEXICO CITY, iNewsJatenginfo.id - Tabrakan bus pengangkut turis dan truk tangki bahan bakar di Meksiko menewaskan 18 orang. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Victoria-Monterrey, Kota Hidalgo, Negara Bagian Tamaulipas, Sabtu (10/9/2022) waktu setempat.

"Sayangnya sejauh ini 18 orang meninggal dunia," bunyi pernyataan Kantor Kejaksaan Negeri Tamaulipas, Minggu (11/9/2022).

Kecelakaan diduga disebabkan salah satu dari dua tangki yang dibawa oleh truk terlepas. Truk tersebut membawa dua tangki berisi bahan bakar, satu di antaranya ditarik. Benturan antara bus pariwisata dan tangki yang terlepas menyebabkan kebakaran hebat hingga kendaraan ludes.

Foto-foto yang dirilis kepolisian menunjukkan, bus hanya menyisakan kerangka besi saja. Kepolisian Tamaulipas awalnya menemukan sembilan jenazah dalam pencarian pada Sabtu pagi, namun pada sore hari kembali ditemukan sembilan lainnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut