Logo Network
Network

Dampak Kenaikan Harga BBM, Kepolisian Resort Demak Polsek Sayung Salurkan Baksos Sembako

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Jum'at, 09 September 2022 | 13:29 WIB
Dampak Kenaikan Harga BBM, Kepolisian Resort Demak Polsek Sayung  Salurkan Baksos Sembako
Dampak Kenaikan Harga BBM, Kepolisian Resort Demak Polsek Sayung Salurkan Baksos Sembako. Foto: Ist

DEMAK, iNewsJatenginfo.id - Kepolisian Resort Demak Polsek Sayung menyalurkan sembako kepada nelayan Desa Bedono Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, yang terkena dampak kenaikan BBM, Sayung (09/09/2022) pagi.

Kapolres Demak melalui Kapolsek Sayung AKP Sugito,SH menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap nelayan yang terkena imbas kenaikan BBM.

Sebanyak 50 bungkus berisi beras, gula, dan mie instan dibagikan secara langsung oleh Kapolsek  di Wilayah Area Makam Syekh Abdulloh Mudzakir bersama Anggota Polsek Sayung.

Sebelum membagikan sembako, Kapolsek Sayung menyampaikan melakukan Ziarah ke Makam Waliyullah yang terkenal makam keramat tengah laut itu, untuk berdoa dan sebagai penghormatan kepada tokoh ulama' yang juga tokoh pejuang penjajahan di masanya.

"Giat Baksos ini kami awali ziarah dulu di Makam Syekh Abdulloh Mudzakir tengah laut, dan baksos ini merupakan rangkaian giat Kapolres Demak wujud kepedulian kepada Nelayan Desa Bedono terdampak kenaikan BBM," ucap Sugito.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini