Logo Network
Network

Video Viral Bikin Warganet Geger! Melihat Dua Pengendara Jetski Isi BBM di SPBU

Joko Piroso
.
Rabu, 02 November 2022 | 13:17 WIB
Video Viral Bikin Warganet Geger! Melihat Dua Pengendara Jetski Isi BBM di SPBU
Dua pengendara jetski ini viral karena isi BBM di SPBU. (TikTok)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Video dua orang yang sedang isi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU viral dan bikin warganet geger.

Pasalnya bukan sepeda motor atau mobil yang bbmnya saat itu diisi, melainkan jetski.

Video berdurasi 15 detik itu viral di Media Sos vidioial TikTok. Dari pantauan lini masa, Selasa (1/11/2022), terlihat dua orang yang mengendarai jetski berada di sebuah SPBU.

SPBU itu berada di pinggir laut. Sehingga, jetski itu bisa leluasa berjalan di atas air dan memarkirkan di pinggiran SPBU. Tampak, orang tersebut mengendarai jetski warna hijau tosca dan satu lagi berwarna putih.

"Isi bensin jetski dulu guys," begitu keterangan dalam video yang diunggah akun Youdhiboy, Selasa (1/11/2022). Di dalam video juga terlihat, petugas SPBU yang mengenakan seragam sedang sibuk mengisi BBM ke jetski warna putih. Mereka mengisi BBM jenis Bio Solar.

Belum diketahui di mana lokasi SPBU dan video itu direkam. Video itu sudah disukai dan dikomentari oleh ribuan warganet. Dari komentar itu diketahui jika di daerah pesisir banyak SPBU yang berada di pinggir laut atau sungai.

"Biasa nya kalau di daerah pesisir pantai yg banyak nelayan dan kapal ada Pertamina nya di pinggiran laut atau sungai," tulis akun Yess. Meski begitu, banyak warganet yang baru tahu jika ada SPBU apung seperti di video itu.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.