get app
inews
Aa Read Next : BPS Ungkap Penyebab Inflasi RI April 2024 Tembus 0,25 Persen

Ke Purbalingga? Ini 7 Tempat Makan yang Selalu Ramai Pengunjung

Selasa, 06 September 2022 | 23:43 WIB
header img
Tempat makan di Purbalingga. Foto: Istimewa

5. Bakso dan Mie Ayam P. Tukiman
Berbeda dengan tempat makan sebelumnya yang terletak di pusat Kota Purbalingga, tempat makan yang satu ini berlokasi di Jl. Purbalingga - Bobotsari No. 16, Dusun 3, Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, tepatnya di depan Masjid Cheng Hoo.

Meskipun lokasinya tidak terletak di pusat kota tak membuat rumah makan yang satu ini sepi pengunjung. Buka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, bakso dan mie ayam P. Tukiman menjadi tempat tujuan keluarga maupun rombongan dari suatu instansi untuk makan bersama disana. Fasilitas yang lengkap, tempat yang bersih dan nyaman, pelayanan yang cepat dan tanggap, parkiran yang cukup, ditambah rasa makanan yang konsisten lezatnya selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat makan yang satu ini.

6. Ayam Geprek Sa’i Bobotsari
Beranjak ke arah Utara yaitu kota dagang Bobotsari, ada Ayam Geprek Sa’i Bobotsari yang berlokasi di Jl. Kolonel Sugiri No. 38, Dusun III, Gandasuli, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga. Hampir sama seperti Ayam Penyet Surabaya, tempat ini menyediakan menu olahan ayam. 

Tapi yang menjadi unggulan dari tempat ini adalah dari rasa sambalnya yang pedas dan lezat serta harga yang terjangkau membuat Ayam Geprek Sa’i sering mendapat pesanan dalam jumlah besar. Jam bukanya mulai dari pukul 09.30 WIB sampai 21.30 WIB.

7. Mixue Purbalingga
Berbeda dengan enam tempat sebelumnya, tempat yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mencoba minuman dan ice cream kekinian yaitu Mixue Purbalingga, berlokasi di sebelah barat Ayam Penyet Surabaya Purbalingga, tempat baru yang satu ini tidak kalah ramainya dan masih menjadi tempat yang diburu masyarakat Purbalingga. 

Mulai buka pada bulan Juli kemarin, Mixue langsung menyita selera publik dengan rasa minuman bobanya yang dianggap jadi juara. Jam buka setiap harinya berbeda beda, jadi bisa cek di google maps untuk jam buka bagi kamu yang penasaran dengan menu di Mixue Purbalingga.

Itulah tadi tujuh tempat makan di Purbalingga yang hampir tak pernah sepi pengunjung. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca setia iNewsPurwokerto.id.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut