Logo Network
Network

Ke Purbalingga? Ini 7 Tempat Makan yang Selalu Ramai Pengunjung

Galuh Riwanda
.
Selasa, 06 September 2022 | 23:43 WIB
Ke Purbalingga? Ini 7 Tempat Makan yang Selalu Ramai Pengunjung
Tempat makan di Purbalingga. Foto: Istimewa

PURBALINGGA, iNewsJatenginfo.id - Tujuh tempat makan yang selalu ramai pengunjung di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah biasa menjadi rekomendasi ketika berburu kuliner Purbalingga. Penasaran ada di mana saja?

Jika bicara soal kuliner, mungkin tidak akan ada habisnya, apalagi untuk Anda yang suka jajan dan cari tempat makan baru. Di Kabupaten Purbalingga terdapat tempat makan yang selalu ramai pengunjung. 

Berikut adalah tujuh tempat makan di Purbalingga yang hampir tak pernah sepi pengunjung seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari berbagai sumber, Selasa (6/9/2022).

7 Tempat Makan di Purbalingga Selalu Ramai Pengunjung 
1. Ayam Penyet Surabaya

Berlokasi di sebelah timur Alun-Alun Purbalingga tepatnya di Jl Jenderal Sudirman No. 126, Purbalingga, Ayam Penyet Surabaya selalu menyita perhatian banyak orang, baik yang memang sengaja ingin makan di tempat maupun yang tidak sengaja sedang lewat di depan rumah makan tersebut. Apalagi saat mendekati jam istirahat siang, tempat makan yang satu ini selalu penuh pengunjung.

Selain karna menunya yang beragam, rasa masakan yang lezat juga harga yang disediakan terjangkau, Ayam Penyet Surabaya ini unggul di pelayanan yang ramah dan fasilitas lengkap seperti toilet dan mushola. Untuk tempat makan ini buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Lebih disarankan untuk datang ke tempat bukan saat jam istirahat, karena bisa jadi kamu akan antri lama disini.

2. Seblak Pedase Josss
Mungkin bagi kamu yang suka makanan pedas wajib banget coba makan di sini, walaupun tempatnya tidak lebih strategis seperti tempat makan sebelumnya, tapi tidak kalah ramainya dengan tempat makan lain loh. Berlokasi di Jl. Letkol Isdiman No. 31, Purbalingga, tepatnya di depan Ganesha Operation Purbalingga.

Selain ramai dengan pelanggan yang mayoritas anak muda, tempat makan ini selalu penuh pesanan dari pelanggan yang memesan secara online, hal ini dibuktikan dengan banyaknya ojek online yang antre di depan sampai pesanannya siap. Jam buka tempat ini terbilang sebentar, hanya dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. 

Tapi kebanyakan yang sudah pernah makan disini, pasti akan kembali lagi untuk memesan menu yang lain, karena selain murah, rasanya pun memang juara di banding dengan makanan serupa di lain tempat, walaupun fasilitas yang di sediakan tergolong belum layak karena berada di depan rumah pemilik usaha.

3. Mie Hotplate 8 Steak cabang Purbalingga
Tempat makan yang terbilang masih baru di Purbalingga ini berlokasi di Jl. Lingkar, Karangpoh Wetan, Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga. Hampir tidak pernah sepi dari pengunjung, parkiran yang disediakan juga selalu penuh karena terbilang cukup kecil. 

Menyajikan berbagai menu masakan dengan makanan utama berupa Mie Ayam, tempat makan yang satu ini cukup unik dengan 90 persen menu penyajiannya menggunakan Hotplate, sangat cocok untuk kamu yang suka makan makanan dengan tingkat hangat cukup lama. Untuk fasilitas yang disediakan sangat nyaman berupa toilet, tempat duduk, dan kipas angin di seluruh penjuru tempat, namun sayangnya hanya kurang di fasilitas parkiran saja.

4. Mie Ayam Kriuk Ca Us
Berlokasi di Jalan MT. Haryono, Komplek Kios Pandus, Purbalingga, di seberang Pizza Hut Purbalingga, tempat makan yang satu ini parkirannya sering penuh loh. Menyajikan menu berupa Mie Ayam, Bakso, dan Soto.

Hanya saja yang membedakan dengan tempat makan lain, Mie Ayam Ca Us menambahkan topping kriuk yang dijamin bikin kamu ketagihan, ada juga menu favorit berupa mie ayam mangkok pangsit. Harganya yang lebih rendah jika dibandingkan dengan mie ayam pada umumnya, membuat tempat makan yang satu ini sukses menarik pelanggan dari berbagai kalangan usia. Jam bukanya dari pukul 09.00 WIB sampai jam 19.00 WIB.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini