Logo Network
Network

PDM Karanganyar dan Almutazam Group Bersinergi, Layani Ibadah Umrah dan Haji Khusus

Vladimir Langgeng
.
Selasa, 06 September 2022 | 18:01 WIB
PDM Karanganyar dan Almutazam Group Bersinergi, Layani Ibadah Umrah dan Haji Khusus
Penandatanganan MoU antara PDM Karanganyar dan PT Rizma Punama Almultazam di Kantor PDM Karanganyar di Jalan Raya Solo-Tawangmangu Km.12 Karanganyar, Senin (5/9/2022).

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar menggandeng Almutazam Group untuk memenuhi kebutuhan ibadah umrah dan haji khusus.

Kerja sama itu dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) kerja sama kedua belah, Senin (5/9/2022). 

Penandatanganan MoU dilakukan ketua PDM Karanganyar Dr HM Samsuri dan Rosma Amalia, Direktur Utama PT Rizma Punama Almultazam di Kantor PDM di Jalan Raya Solo - Tawangmangu Km.12 Karanganyar. CEO Almutazam Group, Rizky Sembada menyaksikan penandatanganan MoU.

"Bagi saya, Almutazam tidak asing lagi, karena saat umrah di tahun 1999 dibimbing Almutazam. Semoga kerja sama ini langgeng dan memberi manfaat bagi umat," kata Samsuri didampingi sekretaris PDM Karanganyar Sarilan M. Ali.

Menurut Samsuri, potensi jamaah umrah dari Muhammadiyah Karanganyar cukup besar. Tiap tahun cukup banyak yang berangkat umrah ke tanah suci, hingga ratusan jamaah, baik umat dari pimpinan cabang di kecamatan-kecamatan, maupun dari lembaga amal usaha.

Pihaknya ingin memberangkatkan para jamaah umrah itu bersama-sama melalui satu biro biar tampak kompak dan rukun. Karena itu, dalam waaktu dekat ini, pihaknya mengumpulkan para pimpinan cabang dan lembaga amal usaha Muhammadiyah untuk menjelaskan bahwa untuk urusan umrah dan haji khusus, PDM Karanganyar sudah bekerja sama dengan Almutazam.

"Soal ibadah umrah ini, secara tehnik akan ditangani PT Cahaya Bumi Intanpari, lembaga amal usaha yang baru dibentuk PDM Karanganyar," kata Rektor Universitas Muhammadiyah Karanganyar itu.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.