get app
inews
Aa Read Next : Tunggu Putusan MK, Prabowo Subianto Mengaku Sudah Siapkan Kabinetnya

Berjumpa dengan Prabowo, Puan: PDIP dan Gerindra Punya Kesepahaman

Minggu, 04 September 2022 | 20:17 WIB
header img
Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengunjungi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang Bogor hari ini, Minggu (4/9/2022). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengunjungi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor hari ini, Minggu (4/9/2022). Puan pun diajak berbincang empat mata oleh Menteri Pertahanan tersebut untuk membicarakan berbagai hal termasuk mengenai politik kebangsaan.

Puan diajak berbicang empat mata oleh Prabowo di Wisma 1 Hambalang selama satu jam. Wisma 1 Hambalang merupakan tempat yang biasa digunakan Prabowo menerima tamu pribadinya.

“Kami berdua, PDIP dan Gerindra mempunyai kesepakatan dan kesepahaman dalam membangun bangsa,” kata Puan usai berbincang dengan Prabowo.

Menurutnya, PDIP dan Gerindra sepakat akan terus menggali pemikiran yang sama. Dengan begitu kedua partai akan memutuskan bagaimana jalinan kerja sama yang akan terbentuk ke depan demi membangun bangsa dan negara.

“Pasang surut politik itu hanya suatu bagian, namun yang paling penting itu adalah silaturahmi kekeluargaan yang tetap terbina walaupun berbeda pandangan dalam menuju satu tujuan politik tapi kita tetap bersama dan bersinergi,” ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut