get app
inews
Aa Read Next : Tok! Hendra Kurniawan Resmi Divonis 3 Tahun Bui

Ini Penampakan Ferdy Sambo Saat Pakai Baju Tahanan Lengkap dengan Borgol di Tangan

Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:46 WIB
header img
Penampakan Ferdy Sambo dengan baju tahanan lengkap dengan borgol ditangan saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J Foto: YouTube/Polri TV

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ferdy Sambo hadir sebagai tersangka dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Ini kali pertama Ferdy Sambo terlihat mengenakan baju tahanan setelah ia ditetapkan sebagai tersangka. 

Dari pantauan di lokasi rumah Saguling dan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022), terlihat mantan Kadiv Propam Polri ini mengenakan baju tahanan berwarna oranye yang tertulis Tahanan Bareskrim Polri dengan nomor dada 052. Kedua tangan Ferdy Sambo pun tampak diikat dengan borgol.

Saat ini, Ferdy sedang memperagakan adegan ke-17 dalam rekontruksi pembunuhan ajudannya. Ferdy tampak berdiri, kemudian berjalan masuk ke dalam ruangan. Tak lama, dia duduk di sebuah ruangannya.

Belum diketahui adegan seperti apa yang akan diperagakan oleh Sambo.

Hingga saat ini, rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J masih terus dilakukan. Rencananya, akan ada 78 adegan rekonstruksi diperagakan oleh para tersangka.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut