get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api di Semarang, Ini Kronologinya

Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:18 WIB
header img
TKP korban tertabrak kereta api di perlintasan liar di wilayah Bangetayu Wetan, Semarang, Senin (29/8/2022). Foto: iNews

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) saat menuntun sepedanya menyeberangi perlintasan liar di wilayah Bangetayu Wetan, Semarang. Korban merupakan warga Karang Roto yang biasa mengerjakan lahan kebun di perkampungan sebelah berat rel.

Salah satu warga daerah tersebut, Komsidin mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi saat korban hendak menyebrangi perlintasan dan disaat yang bersamaan ada kereta yang melaju dari arah timur. 

“Saat kejadian, korban menuntun sepeda menyeberangi perlintasan dan tertabrak KA yang melaju dari arah timur,” papar Komsidin, Senin (29/8/2022). 

Pascakejadian, kondisi jenazah pria paruh baya tersebut nampak sangat mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala. Tubuh korban terpental sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan sepeda korban terseret hingga Stasiun Alastua yang berjarak sekitar 500 meter dari tempat kejadian. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut