get app
inews
Aa Read Next : 3 Perampok Toko Emas Bersenjata Api di Blora Berhasil Diamankan Petugas Gabungan

Lazismu Blora Berkolaborasi Dengan RSU PKU Muhammadiyah Blora Gelar Baksos dan Cek Kesehatan Gratis

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:08 WIB
header img
Baksos dan cek kesehatan gratis Lazismu Blora dan RSU PKU Muhammadiyah Blora di Kelurahan Bangkle. Foto Ist

BLORA, iNewsJatenginfo.id- Lazismu Blora bekerjasama dengan RSU PKU Muhammadiyah Blora, Kelurahan Bangkle  menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan cek kesehatan gratis di Kantor Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora.

Pelatihan ini terselenggara atas dasar pilar Lazismu di bidang Sosial Kesehatan dan UMKM yang dilaksanakan pada hari Kamis, (25/8/2022).

Masyarakat sekitar merespon positif kegiatan tersebut yang sengaja dilaksanakan di Kelurahan Bangkle bertujuan supaya masyarakat umum dapat mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kelurahan Bangkle Andi Nurrohmat, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Bangkle  Faried Budiman, Ketua Badan Pengurus Harian Lazismu Blora Widodo, serta Wakil Ketua Baznas Blora, dan puluhan warga Kelurahan Bangkle, Blora.

"Terdapat 8 orang penerima pemberdayaan UMKM, 30 orang paket baksos yang berbentuk paket sembako. Ditambah dengan program cek up gratis bagi 170 orang, di wilayah Ranting Muhammadiyah Bangkle," ucap Direktur eksekutif Lazismu Blora Deni Eko triono.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut