get app
inews
Aa Read Next : Ini Hasil Program TMMD 2022 di Rusunawa Kudu Semarang

Dandim Sragen Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Di Desa Wonorejo

Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:43 WIB
header img
Kodim 0725/Sragen telah melaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sengkuyung tahap II ditahun 2022 di Desa Wonorejo.(Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Kodim 0725/Sragen telah melaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sengkuyung tahap II ditahun 2022 di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen. Rabu (24/08/2022).

Pengerjaan TMMD yang memakan waktu 30 hari tersebut telah selesai 100%. TMMD bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat akselerasi didaerah terpencil agar setara dengan desa lainnya, serta memelihara dan meningkatkan gotong royong serta kemanunggalan TNI-Rakyat. 

TMMD Sengkuyung tahap II dibuka oleh Wakil Bupati Sragen H. Suroto pada 26 Juli 2022 Lalu.

Dandim Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P membacakan Amanat KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman

"Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan ridho- Nya, kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat hadir untuk mengikuti Acara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2022. Kegiatan acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2022 diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," ucapnya.

"Selama satu bulan  sejak tanggal 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022, para prajurit, Pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2022. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, khususnya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah," tambahnya.

"Oleh karena itu, sebagai Kepala Staf Angkatan Darat dan selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak  dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materiil sehingga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar," imbuhnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut