get app
inews
Aa Read Next : Viiral Video Muda-Mudi Hubungan Intim, Cewek Tersipu Malu

Terbakar Api Cemburu, Pria Bejad Bangkalan ini Tega Bunuh Istri Siri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:33 WIB
header img
Penemuan kerangka manusia di Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, membuat gempar warga. (Foto: DOK.iNews.id)

BANGKALAN, iNewsJatenginfo.id- Dibakar api cemburu, pria Bangkalan, Madura ini tega membunuh istri siri nya sendiri. Dugaan istri siri punya pria idaman lain ini menjadi dasar MS untuk membunuh SR dengan cara dicekik, kemudian jasad korban di kubur di sebuah kebun yang berada di Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

Penemuan kerangka manusia di Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, membuat gempar warga. Kerangka manusia tersebut, ternyata seorang perempuan korban pembunuhan berinisial SR (35).

SR yang merupakan warga Desa Lantek, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, menjadi korban pembunuhan dengan cara dicekik. Pembunuhan dilakukan suami siri SR, berinisial MS warga Desa Sambiyan, Kecamatan Konang.

Kerangka SR ditemukan warga tanpa sengaja di sebuah lahan. Akhirnya warga melaporkannya ke Polsek Konang. Setelah dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dan beberapa barang bukti di TKP, akhirnya diketahui bahwa kerangka tersebut adalah SR.

"Dalam penyelidikan itu, juga akhirnya ditemukan adanya hubungan antara MS dengan korban SR. Kebetulan MS sudah mendekam di sel tahanan Polsek Konang, sejak sebulan lalu, karena kasus pencurian," ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Sabtu (13/8/2022)

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut